WhatsApp Image 2019-09-21 at 16.32.07 (1)

MAN Lumajang menjadi tuan rumah dalam rangka Pelatihan Robot Cerdas Prodistik 2019 Wall Tracker Robot Zona Timur yang diselenggarakan oleh Institut Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Sabtu 21 September 2019. Dalam kegiatan ini di ikuti oleh 7 Madrasah atau Sekolah Penyelenggara Program Pendidikan Terapan Diploma Satu Teknologi Informasi dan Komputer (PRODISTIK) yaitu MAN LUMAJANG, MAN 1 KOTA PASURUAN, MAN 2 JEMBER, MAN 2 KOTA PROBOLINGGO, MAN 2 KOTA PROBOLINGGO, MAN 3 JEMBER, SMA ISLAM AL MAARIF SINGOSARI dan MAN 2 SITUBONDO.

WhatsApp Image 2019-09-21 at 16.32.05

Dalam pembukaan kegiatan ini juga dihadiri oleh tamu undangan diantaranya:
Perwakilan PRODISTIK ITS SURABAYA
Ka.Subag TU KEMENAG LUMAJANG
Kepala MAN Lumajang
Ketua KOMITE MAN Lumajang
Kepala MTsN 1 Lumajang
Pengawas Madrasah MA KEMENAG
Perwakilan Akademi Komunitas Negeri (AKN) Lumajang
Kepala Sekolah Peserta Pelatihan

Dr. Hozairi, MT (Perwakilan PRODISTIK ITS SURABAYA) menyampaikan rasa terima kasih atas segala hal yang sudah di siapkan oleh Tuan Rumah penyelenggara yang dalam hal ini adalah MAN Lumajang. Beliau juga menyampaikan Tujuan Procomit untuk mengedukasi peserta Program PRODISTIK. Mengikutkan Procomit berarti menitipkan emas untuk perkembangan Teknologi di masa depan.

WhatsApp Image 2019-09-21 at 16.32.07

Selain itu di tampilkan pula Group Paduan Suara MAN Lumajang (MANJA CHOIR) yang menyanyikan lagu MARS MADRASAH, HYMNE MADRASAH dan MARS GERAMM (Gerakan Ayo Membangun Madrasah) serta di pertunjukkan Tarian Selamat datang oleh MANJA Dance dengan menampilkan tarian khas Lumajang. (mz zoe)

BY. Humas MAN LUMAJANG
PUSTEKFO MAN LUMAJANG

Leave a Comment